Thursday, November 8, 2012

Kelakuan Konyol Sewaktu Kecil

Kemaren gak sengaja saya membaca status dari salah satu temen di facebook yang lagi ngebahas tentang hal konyol yang sering dia lakukan pada masa kecil. Dan topik menarik ini saya langsung bawa didalam percakapan saya sama temen-temen diKampus. Haha emang bikin ketawa sendiri ketika kita kembali mengingat kelakuan konyol yang sering kita lakukan di masa kecil kita. Sepintar-pintarnyanya wanita, sekeren-kerennya cowok pasti pada waktu kecil mereka pernah melakukan hal-hal yang terkesan konyol jika diingat ingat sekarang. Ayo coba diingat hal konyol apa yg pernah kamu lakuin pada waktu kecil? 

Banyak hal konyol yang pernah saya lakukan ketika kecil dulu. Maklum dulu saya itu anaknya suka maen yang aneh-aneh dan gak bisa diem haha. Jadi sekarang saya mau membagi kisah kekonyolan yang sering saya lakukan dulu. Dan mungkin banyak dari kamu juga pernah melakukan ini 

Suka teriak-teriak diruangan kosong
Dulu paling suka kalo maen di suatu ruangan yang bener-bener kosong. Biasanya  kalo ada ruangan yang lagi proses dicat ulang, Pasti kosong kan tuh. Nah memanfaatkan kesempatan itu, saya sering mengajak temen buat maen disana. Selaen enak karena tempatnya kosong, Juga kalo teriak-teriak suara kita bergema-gema gimana gitu menimbulkan sensasi yang happy. sampe betah berjam jam.

Suka nyabut-nyabutin sapu lidi
Kalo udah ngeliat sapu lidi lagi nganggur, pasti suka dicabutin, trus dipake maen pedang-pedangan nebas nebas dedaunan. Sering juga cuma sekedar dikibas-kibas biar bunyinya "Whuuusss Whuussss" 

Menggambar 2 Gunung dengan matahari ditengahnya
Nah yang ini saya yakin kebanyakan orang pasti pernah kayak gini. Menggambar 2 gunung segitiga/setengah lingkaran, Dan absurdnya lagi diditengah-tengah pasti dikasi matahari lengkap dengan mata dan senyumannya. Hahaha. Kira-kira kayak gini gambarnya


Buka tutup pintu kulkas
Ini nih yang paling asik. Kalo dulu buka kulkas bukan karena pingin ngambil minuman dingin, tapi pingin ngademin muka, perut, sama tangan. hahaha konyol!!! Trus kalo nutup pintu suka pelan-pelan biar bisa ngeliat lampu kulkasnya yang mati.

Pencet-pencet tombol lampu kamar
Kalo lagi gak ada kerjaan. Kadang juga enak kalo mencet-mencet saklar lampu dikamar. Idupin matiin gitu seterusnya sampe bosen. Apalagi kalo ngeliat saklarnya yg unik. Pasti suka dimaenin. 
Hmm apa lagi ya? Pokoknya masih banyak lagi deh, susah untuk diinget lagi. Atau mungkin kamu punya pengalaman konyol sewaktu kecil. Share dong!!

139 comments

yang itu menggambar gunung terus ditengah2 nya ada matahari.. Serikali gw gaa :D
Ntar kadang, disudut gunung sbelah kanan, ditambah pohon kelapa yg skala nya lebih gede dari matahari.. Absuurdd dah.. xD

Terus yang paling konyol yg pernah gw lakuin sering pelorotin celana temen2 kalo bagi yang celana karet itu. Hahaha..
Ada sensasi gimanaa gitu kalo liat orang lain menderita xD

WKWKWWKWKWKWKWK ngakak gambar gunungnya :')
entah siapa ya yg mendoktrin anak seumuran itu untuk gambar kaya gt, kayanya guru gak pernah deh ngajarin gambar kaya gt. Setiap gambar pasti buat gunung :') yang pernah kecil pasti pernah gambar gituan :p

Sering juga cuma sekedar dikibas-kibas biar bunyinya "Whuuusss Whuussss"
agak konyol bacanya wkwk tp emang fakta :p
jadi pengen kecil lagi #eh

waduh ngapain tuh buka tutup pintu kulkas, ngapain perut biar dingin haha kalo gua dulu waktu puasa setengah hari..... nunggu berbuka puasanya sambil buka tutup kulkas haha.......

hehe...saya juga pernah mengalami hal yg gituan waktu kecil sob...

hahaii.. seneng saya bacanya. memang indah mengingat memori itu saat ini. apalagi Mas, pasti belum semuanya ingat kan..

kok otaknya anak se-indonesia sama ya?
hahaha
tapi kalo udah gede jarang yang ada satu misi satu tujuan, meski pas waktu kecil sama semua hahaha

haha..ternyata...
kalu aku suka apa ya..
o berenang di sungai

ingat dulu ada permainan tazos, main beyblade, tamiya dll ..

masa kecil yang sungguh mengenangkan

Komentar : itu gambar gunung pasti dibuat ari Paint yah? Hehe

buakakakakakak-______- kalo gue apa ya... *mikir keras*

cie yang waktu kecilnya demen nyabut-nyabutin sapu lidi.. sekarang demen nyabutin bulu ketek *eh-_-v

kebanyakan kayaknya anak kecil juga sukanya
Menggambar 2 Gunung dengan matahari ditengahnya u,u gue dulu demen banget juga tuh heheh

karna ga ada bakat gambar, sampe SMA pun kalo saya disuruh gambar pemandangan ya kayak yg di post ini :D

wkwk bener2. di samping gunung diisi pohon kelapa absurd yg skalanya malah lebih gede dari gunungnya XD

mungkin karena melihat kebanyakan temen kyk gitu jd ikut2an buat haha. yg gue pingin tau, siapa ya yg pertama mencetuskan gambar gunung kyk gitu :$

punya sensasi tersendiri kalo ngademin perut dikulkas bang wkkwkw

semua punya kelakuan konyol waktu kecil :D

saking banyaknya hal yg asik dilakukan waktu kecil pak. blum mikirin tanggung jawab seperti sekarang ini

beyblade, tamiya, crushgear, smua pernah dimaenin :) asiknya :D

lu kali yg suka nyabutin bulu ketek :p. dulu bisanya cuma itu doang sih :)

brarti bakatmu emang bukan di tangan :)

gue dulu suka ngerasain rasa upil.. asin2 gitu :O

#ngemilSamaNGerasain itu beda

hahahahaha...
teringat masa lalu nich gue..
wktu pelajaran menggambar,,,pasti yang gue gambar persis kyak lo sob..
ada dua buah gunung,,trus satu matahari,,ada jalan tolnya,,,ada rumah,,,ada pohon kelapa,,,,dan terkadang ada lautnya gto gue gambar dan ada orang yang lagi naik perahu sambil mancing,,kadang2 gue gambar perahunya hampir tabrakan gto...
hahahah.....

Konyol itu mengasikkan waktu kecil ( masih anak-anak ) .

Selain buat iseng dan kesenangan bisa ngembangin bakat juga.

Misalnya nyabutin sapu lidi atau dikibas-kibaskan layaknya pedang berpotensi jadi superhero tuh ;)

Follow balik ditunggu :D

hahaha... jadi inget pas sd. kayaknya hobi anak anak sd itu ngegambar gunung ditambah matahari sama jalan raya deh. wkwkw

hahahah, menggambar 2 gunung dengan matahari detenganya itu gwe banget yog. biasanya mataharinya dibikin senyum (kalo mood gwe lagi bagus).

Gue juga sering tuh pas kecil nge-gambar 2 gunung dengan matahari ditengahnya nge-gambarnya itu ditembok tapi, haha :)

Wah... bener banget nih... mengingatkan permainan masa lalu, :D

haha banyak juga kelakuan konyolnya bang, kalo aku si main umpet2in tas temen waktu SD.

HEHE

kekonyolan gue waktu kecil itu lebih menjuru sering nyabutin rambutnya barbie :| ntah kenapa gue nyabutin itu, kesannya asik aja gitu. terus sering main ice skating ice skating-an pakai bedak yang ditaburin di lantai terus kakinya dibungkus pakai plastik :D

hehe...itu lah yg nama nya masa lalu kita ya sob...terkadang kita pengen/ kangen kembali kemasa lalu ya kita..tapi hari2 kita yg bs kembali keleptob melu2...kwkwkwkw.

tapi bawahnya perut jangan ikut didinginkan yo haha

bener yog..

beberapa poin yang lo tulis itu jugapernah gue lakuin wkatu kecil, sering gambar gunung, buka tutup kulkas sampai pernah gue masuk kesitu beberapa menit berasa kaku langusng pas keluar

tahu gak bang, antara huruf T dan Y di keybord komputer itu sejajar lho, deket banget.
saran saya kalo mau bikin judul sesuatu yang Konyol harap hati-hati ya bang Hahahaha daripada salah pencet terus maknanya berbeda
*moga tahu maksudnya

eh itu imajinasi lo pernah gue buat jg :D

emang absurd tp mengasikkan XD oke wait

buakakakak parak lu dit XD lebih konyol lagi

hahaha gue pernah kepikiran masuk juga tp takut gabisa kluar :D

gue gak pernah kecil ujug2 langsung segini hhahaha #ngayal

itu gambar gunung plus matahari dan pemandangan lainnya emang khas bgt ya .
kalo hal konyol gua itu ya kalo ujan langsung ngibrit nyari selokan .
mau itu cuma gerimis skalipun :|

jadi ingat waktu kecil..ternyata kita punya sisi kekonyolan yg menggelikan..hihi

sbgian yg ditulis,ada bbrpa yg prnah dilkuin,nyabut sapu lidi,gmbr yg 2 gnung,buka tutp pintu kulkas.
yg agak beda itu,suka cubit2 guling klo mau tidur..hehe

kayaknya masa kecil jOL ini suka memalukan hehe

haha gue masih inget yang ngegambar gunung itu bang, awan yang gue gambar mirip roti..
hal terkonyol dalam hidup gue semasa kecil itu pas ngompol di kasur dan mengigau sampe masuk kamar mandi ckck

Saya waktu kecil paling suka jahilin cewek.. :D :P

.. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . lucu juga ya ternyata dirimu itu. he..86x ..

Jadi pingin balik ke masa anak-anak :D

Ada lagi sob, apa ya? ehm...sebentar tak pikir ikir dulu. tik tok tik tok tik tok (20 menit kemudian)

Bernyanyi didepan kipas angin yang putarnya agak cepat jadi serasa ada vibratornya suara yang keluar, pokoknya asik deh (silahkan dicoba sendiri seperti apa hasilnya)

waktu kecil seneng banget nyiumin aroma minyak tanah dalam derigen.. bisa berlama-lama tuh kalo gak diomelin sama emak saya.. hahahaha

hahaha bner banget ga, kq kta sma ya. sya dlu juga bntar2 gmbr 2 gunung gtu, n mataharinya pasti ditengah,,wkwkwk
yg sapu lidi sih saya ga prnh coba. skrg aj deh cobanya,,ckck #eh

enakkan waktu kecil emang, blum punya tanggung jawab apa apa , masih suka maen2 :)

widih beda spesies brarti :p

wkwkw ngapain nyari selokan hen?

yg itu juga gue pernah lakuin :D

kalo adik gue beda, dia pernah ngigo buka pintu kulkas n hampir pipis disana ckckck :|

wkwkw bener bener sob itu konyol kali pernah juga tuh :D

sama bang, tp gue lebih ke bensin :D

Hahahahaha, kalu gue suka.nya gambar pantai sama pohon kelapa Yog, ckckckc gambar.mu bagus juga, pantesan sekarang jadi mahir ng gambar.

wkwk itu bukan buatan gue mad, gue googling aja biar cepet

hahahaha

kalo gw yg paling sering itu gambar gunung dengan matahri di tengah...

sampe sekarang kalo di suruh menggambar mungkin gw bakalan masih ngegambar itu. hahaha

hahahaha

kalo gw yg paling sering itu gambar gunung dengan matahri di tengah...

sampe sekarang kalo di suruh menggambar mungkin gw bakalan masih ngegambar itu. hahaha

Main-main di comberannya mana?? hahahahaha

follback ya bro...hahaha
gue baru di dunia per blog kan nih,,haha

HAha ,,
Udah umur berapa ini,, -_-
Untung ada yang ngingetin,,

Anne waktu kecil sering nakutin temen-temen pake upil..
Haha..

Keren banget Bloggnya bang ,,

Sumpritttttt "Kereatip" bangeeetttt pake "s"....

Tapi alim banget kecilan'ne gak pernah nyolong taneman tetangga, padahal tu asyik banget lho,,,,

Gambar gunung ada mataharinya, :D mampir ke blog gw, ada cerita-cerita sesat :D

hahaha ..kebanyakan hampir sama kaya gue yah yyog:D
gue juga suka gambar begituan dan liatin kulkas ...
hal2 kayagitu identik banget sama anak kecil yaah :P

hahaha.. gue waktu sd sering banget gambar gunung persis kek gambar di atas..
dan selalu di nila 60 sama guru
akhirnya gue bosan dapt 60 mulu trus coba2 gambar lumba-lumba..
eeh dapet 90, keterusan deh gambar lumba-lumbanya
hahaha *curcol*

dulu saya juga suka sekali menggambar gunung seperti itu..

tetapi saya akhirnya memberikan gebrakan dengan mencantumkan hanya satu buah gunung besar berada ditengah dan gambar jurang yang berkelok2..

walhasil, dapet nilai 90.. :D

Setiap orang pasti punya kelakuan aneh waktu kecil Yog, bukan cuma lo.

Kalau gue dulu itu suka mukulin lutut bokap gue hampir tiap hari :)
Hahaha

Iya gue percaya itu, masak gambaran dari jaman purba masih ada aja, Huahaha

kamu emang anak yg baik par

Buka tutup pintu kulkas..
Dibuka buat ngadem aja..
Trus megang-megang es batu..
Abis itu nutupnya pelan-pelan supaya bisa ngeliat lampu kulkasnya mati..
Itu aku banget :3

Kebiasaan lainnya.. Em.. Aku suka nyiumin bau bensin..
xD

hahaha..bener banget bang.
bahkan gue sampe sekarang masi suka buka tutup pintu kulkas geje..hahahhaaaa
bikin haru kalo inget masa kecil....

cobaiin aja yog, apalagi kalo lagi marah. Adem banget pas keluarnya. Tapi sayang sekarang udha ga bisa lagi -_-

haha ternyata bkan cuma gue doang yang hobinya bikin gunung pake matahari ditengahnya. padahal kalo dalam kenyataan dari sekian gunung yang pernah gue liat, kagak ada tuh yang mataharinya ditengah :D

gw klo nyabutin sapu lidi pasti diomelin nyokap gw.. haha

Gue pas lagi kecil sering banget nempelin upil ke tembok, bruakakakaka :V

wwkwkw jadi inget masa kecil nih saya :D

langsung nyebur buat renang haha

:D gue juga heran kenapa semua anak kecil diajarin gambar gunung yang selalu dua bukit . -___- siapa proklamatornya ya bang
/????

sygny gabisa. kita hidup semakin tua

iya kulkasnya kekecilan -___-

wkwkw tp kalo suuruh anak kecil buat pasti bisa

pertahankan itu. jarang orang dewasa bisa ngambar itu :p

umur brapa ya ? 6 taun keknya lupa haha. thx ya

waduh gue ga senakal itu :p

rata2 itu sering dilakuin sama anak2 :D

ciye inovasi baru tuh bang. :D

haha ngapain dipukulin nus?

gue juga gak ngerti bagaimana bisa kebanyakan anak kecil melakukan itu haha

Haha itu poin yang ke-2 sampe 4 gue banget kak B)
Terus itu yang ketiga suka dipake sama guru seni gue buat nyindir -_-"

hahahah yg gambar dua gunung ditengahnya matahari kayaknya gambar yg paling pasaran yah klo dipikir2 prasaan hampir semua bocah termasuk saya dulu suka gambar begituan ,,,klo inget2 lagi klakuan konyok waktu kecil pengen nyengir nyengir sendiri hahahaha

semuaya pernah gue lakukan . kayaknya semua anak kecil itu sama aja, rasa ingin taunya kuat. Tapi yg paling kurang kerjaan itu menyeimbangkan tombol on off lampu..hahaa

wkwk tau aja sih kaka -_- :$

Ya dong Nem,.
Hahaha

Gak tau kenapa, pokoknya berasa gimana gitu Yog :))

Suka teriak-teriak diruangan kosong , bener, berarti masa kecil kita bahagia ya kak.. :D
gambar gunung .. mungkin anak kecil cuma bisanya gmbr gunung ya kak.. , dan semua pasti pernah merasakan menggambar gunung , ahaha.. :')

*plesbek*.

haha, gue sendiri sering nyari encu di comberan. Encu itu bahasa gaulnya jentik nyamuk. Biasanya gue nyari encu buat makanan ikan cupanng gue. Iya, gue dulu sering banget miara ikan cupang buat diadu sama cupang punya temen-temen. Uda gitu gue juga sering nyari ikan cere di comberan. Enggak tau dah tujuannnya apaan, tapi ketika gue dapet ikan cere yang gemuk, gue suka mencet perutnya ampe mojrot keluar isinya gitu. pokoknya jaman kecil dulu gue sering banget maen di comberan. Asurd? Emang!

Nah, dari dulu, saya nyari-nyari guru senior yang ngajarin anak TK gambar dua gunung. Sebenarnya saya cuma mau nanya sama tuh orang, kenapa gunungnya ada 2?

Suka nyabut-nyabutin sapu lidi berasa jadi nenek sihir gtu :D
.

Absenddd



@rizalarable #srudukfollow
owner Blog Sing Biasane

suka gambar gunung terus ada sawahnya kakak
hehehehe
folbek ya, thanks

aku waktu kecil suka naik tiang listrik n jadi tarzan kecil loo :D habis itu gambarnya mobil kotak kotak hahaha , gokil BANGET!

oiya bang, gua lupa follow blog ente.. udah gua follbeck :)

yg menggambar 2 gunung ditengahnya ad matahari gue banget sob waktu kecil..
hahaha..

blogwalking sore-sore ditemani secangkir teh panas dan hujan yang mengguyur kota jogja.

wah serasa nostalgia kk
salam kenal dari saya..
boom boomm boomm

Hahaha,
benar-benar konyol. Tapi pasti rindu ya sama masa kanak2 itu lagi :D
kalau aku suka ngerentalin sepeda kakak atau temen ke temen lainnya. Hahaha
Suka pencet2 tombol lampu kamar juga. sok sok kayak lampu disko gitu.
apa lagi ya? banyak juga deh pokoknya.

Gambar 2 gunung pake matahari dengan burung-burung yang kayak gitu dan sawah yang kayak gitu itu emang tipikal anak TK-SD banget ya... Kalo aku biasanya aku tambahin rumah di sebelah kiri jalannya.

Kalo aku pas kecil punya kebiasaan makan kertanya buku. Ini serius lho. Jadi kertas-kertas buku disobekin ukuran 0,5 x 0,5 cm, dipilin-pilih, terus ditelen.

Wahaha kalo hal konyol dari gue sih, jujur nih suka teriak2 kalo ada pesawat lewat karna dulu berhubung rumah ya deket bandara ya jadinya kayak orang gila gitu deh kalo ada pesawat lewat :D

Banyaknya kelakuan konyol yg kamu tulis juga pernah aku lakuin waktu kecil dulu, terutama yg gambar gunung hahahahaa

btw km skg pake domain dot com ya Yog? cieee

aku lupa kelakuan konyol waktu kecilku seperti apa, mungkin yang buat gunung itu pernah tapi beraliran abstrak wkwk :D

LOL! yang gambar gunung pake matahari sama buka tutup kulkas aku banget tuh :D tapi aku lebih parah, nyemilin bunga es nya. jorok banget haha. iuuuh XD

hahaaha gelii baca postingan Yoga,,, jadi keinget betapa culunnya aku waktu masih kecil wkwkwk dengan kebiasaan mirip dengan yang Yoga tuliskan di atas apalagi yang menggambar dan membuka kulkas untuk mendingin kepala dan tubuh huahahaha udah ah intinya kebiasaan kita di masa kecil tidak beda jauh wkwkw

hahaha.. ini artikel hampir satu tahun yg lalu ya bang.... wah ga kerasa udah satu tahun aja kita kenalan lewat be... widih, baru nyadar kalo udah pake custom domain... :D

kalo hal konyol yang aku lakuin jaman kecil tuh suka ngupil terus aku tempelin di tembok ._.
suka ngambil bunga es di freezer kulkas, terus aku makan pake sirup..
suka ngelus-ngelus tangan orang sebelum tidur._.
ih gara-gara postingan kamu nih aku jadi ngerasa masa kecilku absurd banget ._.

Mau komen apa aja terserah :)